My Blog Archive

Friday, June 05, 2009

Wisata ke Tandurusa

Hi all...
Lama juga nih gak ngepost. Maklum, lagi sibuk nih.
Makanya kali ini aku sajikan pengalaman gue aja deh.
Kemarin aku bersama keluargaku tercinta jalan-jalan ke Taman Wisata Tandurusa.
Wow... menarik juga sih, walaupun apa yang disajikan disana 'gak terlalu banyak varitasnya.
Tapi lumayan sih buat 'cuci mata'.





Ini nih sebagian foto yang aku ambil disana.
Anakku tersayang lagi liat2 rusa tuh...
Istriku juga lagi liat2 si ular sanca.
t'rus rombongan yang ngikut juga turut ambil kenang-kenangan.





Ada kalkun juga tuh ... (enaknya dipotong 'n dimasak sih!!!???!!!).






Ular sawah (ular wereng) itu umurnya udah 8 taon dan beratnya 250 kg.

t'rus ini nih sebagian jnis burung yang ada disana.

1 comment:

  1. Emang asyik yach wisata bareng keluarga. saya libur tiga hari kemaren juga maen ke Telaga Sarangan di Magetan Jatim. tapi sayang lupa bawa kamera. jadi ga bisa posting deh... hehhee

    ReplyDelete

Popular Posting